Senin, 31 Mei 2010

hampir 1 th

dududududu dah hampir satu tahun dia meninggal kan ku....g berasa nie tapi knapa rasanya g ilang2 yaaa masih merindukannya masih sangat sayang padanya...belum bisa ikhlas ...sebenarnya apa sih arti ikhlas itu knapa sampai saat ini blom ke jawab.....saat tadi ku melihat saudara temenku di makamkan knapa waktu masuk pemakaman badanku merasa lemas ,dada terasa sakit..,bahkan lemas ini masih terasa sekarang.....oh tuhan ada apa dengan aku....ingin rasanya lepas dari semua ini.....semenjak dia pergi suasana dirumah berbeda...sepi,sepi ku rasa ...knapa aku meras semua jauh dari aku...apa aku yang terlalu sensi ..teman jika kau baca blog ini dapatkah kau kasih solusi......dan beri tahu aku apa arti ikhlas dan dewasa itu...knapa aku belum menemukan arti sebenarnya ...???????.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar